FINAL PARTY? INI DIA...

Taaaaaaaarrrrrrrrraaaaaaaaat……………………………….
Satu lagi event bergengsi yang kembali diadakan oleh Radar Kediri. Event yang diadakan setiap tahunnya ini memang menjadi event yang benar-benar dinantikan oleh seluruh pelajar se eks-karisidenan Kediri. Dan tentunya event yang diadakan dengan berkerjasama bersama Honda, flexi, dan sponsorship ini memang menjadi salah satu event bergengsi yang pernah diadakan di Kediri. Walaupun Komu School Contest Radar Kediri ini sudah diadakan kali kelimanya, namun dapat kita lihat bahwa enthusiasm seluruh pelajar se eks-karisidenan Kediri belum berkurang. Tentu saja karena di tahun kelimanya ini KSC kembali tampil beda daripada tahun-tahun sebelumnya. KSC V kali ini memakai tema COLORFULL LIVE. Dengan adanya tema ini optimis para peserta dari seluruh SMP dan SMA sederajat se eks-karisidenan Kediri dituntut untuk lebih kreatif. Berbagai macam lomba diadakan dalam ajang bergengsi ini, diantaranya adalah Perang Mading, Melukis, Mewarnai, Putri Lingkungan Sekolah, Achuistic, Band, Journalist Blog, Desain Web, dan Photography. Dan tentunya dengan diadakannya seluruh rangkaian lomba tersebut diharapakan agar seluruh pelajar Indonesia khususnya se eks-Karisidenan Kediri dapat lebih termotivasi untuk menuangkan bakat dan kreatifitasnya.
Ini dia, Final Party bagi seluruh lomba, terutama Mading Contest selama 4 hari akan dipampang hasil madding dari masing-masing sekolah, di stan mereka masing-masing.
17-20/03/11 merupakan puncak kreatifitas seluruh pelajar yang ikut serta dalam KSC Radar Kediri. Tentu saja karena pada tanggal tersebut 40 mading terbaik kembali dipamerkan dengan masing-masing keunikannya. Madding yang mayoritas 3 dimensi ini merupakan buh kreatifitas dari seluruh pelajar yang mengikuti School Contest V se eks-karisidenan Kediri.

Comments :

0 komentar to “FINAL PARTY? INI DIA...”

Posting Komentar

 

Visitors

Followers

BLOG INI DILINDUNGI OLEH UUHC

myfreecopyright.com registered & protected