AW AW…. HEBOH SUPORTER MAN 3 KEDIRI

Aduh…. Ini yang gak kalah serunya dengan uniker-unikers lainnya. Coba deh sebelum baca rubik unik kali ini kalian siap-siap diri ya,,,
Dung dung inilah yang sedang terjadi (20/03) di IKCC Kediri dalam acara Final Party Komu School Contest V, saat nama band dari MAN 3 KEDIRI ini disebutkan oleh Edwin (presenter Final Party) sontak para supporter berteriak menyanyikan yeal-yeal sekolah mereka. Waw… terdengarlah teriakan yeal-yeal yang paling kencang diantara mereka. Saat presenter Edwin menanyakan “ ayo siapa supporter dari MAN 3 KEDIRI yang mau maju ke pannggung?”setelah itu salah satu siswa dari MAN 3 KEDIRI sekaligus supporter dari UNITED BAND berdiri dan memberanikan diri untuk maju ke panggung. Dan…. Ow tidak, ternyata cowok yang satu ini rada’ gimana gitu, bisa dibilang centil, layaknya seorang cewek. Tak tanggung-tanggung ke-dua presenter tersebut memberikan pertanyaan yang sedikit guyonan gitu, hehhehehe “Siapa nih namanya?”ujar Edwin. “Zulfi mas, alias Jupe” jawab cowo berbando M3K. setelah celotehan beberapa kali dilontarkan si Jupe, dengan gayanya yang lemah lembut memberikan aba-aba yeal-yeal MAN 3 KEDIRI dan bergoyang ala jupe. Serentak supporter lain menjawab yeal-yeal tersebut.
Its funny, hehehhe, Jupe-Jupe ada aja aksinya. Ya ini nih yang unik dan hanya ada di Final Party Komu School Contest V Radar Kediri.

Comments :

0 komentar to “AW AW…. HEBOH SUPORTER MAN 3 KEDIRI”

Posting Komentar

 

Visitors

Followers

BLOG INI DILINDUNGI OLEH UUHC

myfreecopyright.com registered & protected