BERHASIL BAWA PULANG PIALA JUARA UMUM, TUMPAHKAN AIR MATA KEHARUAN!


Malam puncak final party Komu School Contest V radar Kediri kembali menghadirkan kejutan yang tak terduga sebelumnya.
Yups, bener banget! Satu kejutan kembali muncul ketika malam puncak KSC V Radar Kediri digelar. Tentu saja hal ini membuat seisi ruangan IKCC sontak terkejut. Pasalnya, pada malam tersebut MTSN Puncu berhasil membawa pulang piala juara umum KSC V Radar Kediri. Tentu sajka hal ini sangat mengejutkan dan membanggakn. Apalagi sebelumnya banyak diantara peserta dan penonton malam puncak final party yang tidak memprediksi fenomena ini. Weh…..weh….weh…… hebat ya!
Salah seorang crew madding MTSn Puncu menyatakan bahwa dirinya dan teman – temannya tidak mengira akan menjadi juara umum KSC v Radar Kediri. Asumsi ini timbul karena mereka melihat persaingan yang begitu ketat dan banyak peserta KSC V radar Kediri yang jauh lebih baik daripada mereka. Begitu ujar salah seorang pelajar dari MTSn Puncu.
Hmmm……. Pantas saj, kalauu derai airmata keharuan mewarnai penyerahan piala umum KSC v radar Kediri. We....weh….weh…..
“kami sangat senagng sekali dengan hasil ini, sungguh diluar dugaan. Tidak sis – sia usaha kami selama ini.” Ucap ketua madding MTSN puncu dengan airmata yang menetes mebasahi pipinya. Oke deh……, salut buat seluruh tim MTSN Puncu yang berhasil membawa pulang piala juara umum KSC V Radar Kediri. Air mata yang udah kalian tumpahkan menjadi bukti perjuangan keras selama berlangsungnya KSC v radar Kediri. Semangat dan cayoooow!!!!!

Comments :

1
4presentation mengatakan...
on 

Selamat ya sob...

Posting Komentar

 

Visitors

Followers

BLOG INI DILINDUNGI OLEH UUHC

myfreecopyright.com registered & protected