JUARA UMUM UNTUK KALI KETIGA!


Lagi – lagi SMAN 1 KEDIRI yang berhasil menyabet piala juara umum. Setelah sebelumnya berhasil membawa pulang juara umum pada school contest II dan school contest IV. Kali ini SMAN 1 KEDIRI kembali menunjukkan eksistensinya dengan membawa pulang piala umum. Tentu saja hal ini sangat membanggakan sekali.
                Hasil juara umum yang diperoleh dari perhitungan seluruh kumpulan juara-juara dari berbagai macam kategori lomba ini sungguh mengejutkan. Pasalnya, pada malam tersebut banyak sekolah lain yang mendapat gelar juara pada berbagai lomba, nah….. yang membuat kami heran adalah mengapa SMAN 1 KEDIRI yang menjadi juara umum untuk tahun ini. Padahal jika kita tengok sekilas SMAN 1 KEDIRI hanya beberapa saja yang memperoleh kejuaraan di school contest V Radar Kediri. Tentu saja hal inilah yang membuat kami berpikir, apa mungkin karena peranan SMAN 1 KEDIRI yang besar terhadap ajang ini.
                Coba deh kita lihat……..! walaupun SMAN 1 KEDIRI tidak berhasil menyabet piala madding namun berhasil membawa pulang piala kebanggan putrid lingkungan 2011 dan school band contest sebagai juara 1. Weh…… weh…… weh….. tidak hanya itu saja, SMAn 1 KEDIRi juga berhasil membawa pulang piala kebanggaan Best Player sebagai pemetik bass terbaik dan juara 3 acuistik contest.
                Hmmm….. kalau begitu, tak salah jika SMAN 1 KEDIRI menjadi juara umum pada school contest v Radar Kediri. Perolehan jumlah nilai SMAn 1 KEDIRI yang dikalkulasikan memnag tak sedikit. Hal inlah yang mendorong juri untuk menganugerahkan juara umum pada SMAn 1 KEDIRI.
                So…… salut deh buat SMAn 1 KEDIRI yang udah berhasil menjadi juara umum school contest V radar Kediri. Selamat ndan sukses selalu ! Caiow………………

Comments :

2 komentar to “JUARA UMUM UNTUK KALI KETIGA!”
Anonim mengatakan...
on 

pertamax gan !

putu mengatakan...
on 

semangat smada ;)

Posting Komentar

 

Visitors

Followers

BLOG INI DILINDUNGI OLEH UUHC

myfreecopyright.com registered & protected