GEBYAR MENJELANG UPACARA PEMBUKAAN SCHOOL CCONTEST V


Meriah, itulah suasana yang dapat kami gambarkan saat berada di IKCC menjelang upacara pembukaan School Contest V. wow, gedung besar yang semula sepi, sekarang menjadi penuh, sesak, dan panas. Saking banyaknya finalis berbagai lomba. “Tapi, itu bukan menjadi kendala untuk tetap happy, dan enjoy” ujar dua presenter di ajang final party tersebut.Sebelum acara pembukaan dimulai, hadirlah beberapa penampilan dari berbagai sekolah, dengan Pd-nya mereka tampil ke panggung Final Party sekadar menunjukkan hasil kreatifitas dan bakatnya untuk menghibur finalis lain.

Penampilan pertama dipersembahkan oleh dua siswa dari SMPN 1 Nganjuk, mereka menampilkan sebuah perpaduan akuistik. “oh...Oh Marcell!” teriak salah seorang finalis pada dua siswa yang unjuk diri dengan kemeja warna putih tersebut. Tak salah jikalau suara merdu penyanyi tersebut membuat para gadis seusianya terpana akan suara nan merdunya itu, ya, dia membawakan sebuah lagu dari Marcell, Takkan terganti. Dia bernyanyi dengan begitu enjoy tanpa rasa malu atau gugup sedikitpun, begitu juga pemain gitarnya, senar demi senar ia petik perlahan, gag menghasilkan suara gitar yang selaras.
Sebelum beranjak ke penampilan yang kedua, para finalis dikejutkan dengan datangnya Bpk. wakil wali kota. Bapak Abdullah Wakaria. Sejenak acara terhenti untuk mengucapkan salam selamat datang pada bapak wkil wali kota tersebut. Setelah Bapak wakil wali kota duduk di tempat yang telah disediakan, maka penampilan kedua pun dilanjutkan. Penampilan kedua ini dipersembahkan oleh SMPN 1 TANJUNGANOM dengan persembahan tari pendet, tiga siswi yang tampil di panggung dengan menggunakan pakaian yang colorful taersebut, layaknya tema yang diusung oleh School Contest V tersebut, Colorfull Live.
Panampilan diberhentikan sejenak, untuk membangkitkan semangat kami, dilakukanlah suatu kegiatan yaitu dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri untuk menujukkan wujud nasionalisme semua. Serentak semua berdiri
Penampilan ke empat adalah penampilan dari MA AL HUDA Kediri, dengan tari Saman. Tarian yang telah banyak memukau orang karena kelincahan tangan mereka. Tari tersebut dipersembahkan oleh 21 siswa dan siswa MA AL HUDA Kediri.
Next Performance is...... dancing, dance dari SMAN 7 Kediri. Cewe-cewe berlima ini memang begitu barani untuk tampil di depan finalis lain. Pasalnya, mereka merupakan satu performance yang menampilkan dance. Walaupun mereka mengalami kesalahan teknis pada awal masuk, ini bukan menjadi kendalanya. Mereka tetap bersemangat, antusias untuk mengisi acara School Contest V. 5 cewe yang beranggotakan Nisa, Nana, Citra, Susi, dan Yona itu mendapatkan applause yang meriah dari para finalis ketika mereka menunjukkan kebolehan mereka dengan aksi mereka masing-masing. “ini bukan pertama kalinya kita tampil, kami sudah berbekal pengalaman sebelumnya. 2 hari merupakan waktu yang cukup singkat dan cukup bagi kami untuk perform. Gerakan ini pun hasil dari kreatifitas kami. Walaupun kami masih kelas X, but.. enjoy ajalah, santai tapi bisa. Kita pasti bisa!” ujar Nisa, dancer dari SMAN 7 Kediri. Exotic itulah komentar beberpa finalis lain bagi cewe-cewe jebolan Extra Cheers tersebut.
Dr. Abdullah Abu Bakar pun menaiki panggung, untuk memberikan informasi sebelum acara pembukaan resmi dilaksanakan. “ kita harus bisa bersaing secara sehat dan sportif” ujar pria yang memakai baju batik ungu kehitaman tersebut.Beliau berkata bahwa madding tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya karena telah dilengkapi dengan teknologi mesin untuk menggerakkannya.setelah itu para sponsorship dimohon untuk menuju ke atas panggung guna membuka School Contest V secara resmi. Detik demi detik berlalu, dengan mengucapkan lafadz bassmallah dan sirine pun berbunyi, itu tandanya acara telah RESMI dibuka.YE YE.. ! sorak para finalis yang hadir pagi itu.Raut wajah gembira pun terpancar di setiap wajah para finalis, panitia, dewan juri, dan guru pembimbing.
Setelah itu acara kembali dilanjutkan dengan performance dari MTSN 1 Puncul, yang mempersembahkan bakat mereka dengan tari janggar. Dengan lemah gemulai 3 siswi tersebut menari.
Next.. Tari pucang ganong dari SMAN 1 Mojo, wah penampilan yang satu ini memang sedikit aneh, dan menarik para finalis, fotografer, journalis dari journalist blog. Pasalnya mereka berhasil menarik perhatian para finalis yang semula mulai bosan dengan udara yang panas dalam gedung tersebut. Maklum saja finalisnya membludak, hehehehe. Mereka bawa menyan guys, hehehehe. “Ada mbah dukun nih di IKCC, hati-hati kesurupan nanti!” Ujar salah satu panitia yang melihat penampilan tersebut.
Nah, ini ni yang mungkin lagi ditunggu-tunggu para cowo, heheh ini dia Perkenalan 18 Putri Lingkungan Sekolah. Satu demi satu dari mereka memperkenalkan diri, lembut, itulah mereka, hehehehe, mereka mencoba mempromosikan diri mereka supaya dapat terpilih menjadi putrid lingkungan sekolah terfavorit 2011. Jadi bukan hanya doa tapi juga poling sms dari kalian semua penting untuk mendukung mereka menjadi Jawara. Caranya mudah hanya dengan kirim SMS lewat kartu Flexi kalian. Flexi? Lebih Irit Kan!!
Teng teng,,, inilah penampilan terakhir, Cheers persembahan dari siswi SMAN 2 Kediri. Dengan energic yang PD mereka tampil memasuki area pementasan dengan baju merah putih. MERDEKA!!

Huh, capek ya. Tapi itu semua terbalas dengan kegiatan-kegiatan di School Contest that so Exited. Itulah teman aktifitas di IKCC yang berhasil kami liput dalam FINAL PARTY SCHOOL CONTEST V hari pertama.. see you in nextday... tunggu liputan kami di hari-hari berikutnya ya. Dijamin deh update dan terpercaya, hehehehe

Comments :

0 komentar to “GEBYAR MENJELANG UPACARA PEMBUKAAN SCHOOL CCONTEST V”

Posting Komentar

 

Visitors

Followers

BLOG INI DILINDUNGI OLEH UUHC

myfreecopyright.com registered & protected