Wah …………….. ada trio panda!!!!

Satu lagi nih penampilan band unik. Yups… bener banget SMPN 3 TANJUNGANOM, tampil beda dengan merangkul 3 vokalis sekaligus. Weh..weh ada – ada aja ya! Sontak ,saja hal ini membuat banyak komentar yang saling berceletuk. Jelas saja dong! Apalagi penampilan ketiga vokalis dari panada band menggunakan baju dan make up yang hampir serupa. Wah…. Mau nyaingin trio macan ya buk!!! Hehehe…..
Hal ini tentu saja menbuat para penonton memberika komentar tersendiri untuk tiga vocalist cewek ini. Hmmmmm…… trio panda begitu ucap para penonton di IKCC. Trio karena jumlah vokalis ceweknya sebanyak 3 orang, panda karena mereka menggunakan kaos yang bergambarkan binatang panda. We’e’e’e’…. ada ada saja ya!
Penampilan ketiga cewek berkostum panda ini tentu saja menarik perhatian seluruh penonoton di IKCC Kediri. Bagaimana tidak…..? ketiga cewek ini tampil energik membawakan lagu one heart dan tanpa merasa diiringi alunan music dari panada band.
Selain itu trio panda juga menampilkan gerakan yang seirama dipanggung IKCC. Layaknya trio macan yang sedang bergoyang, trio panda inipun juga nggak kalah hebohnya lho!!! Weh…weh…. Ada-ada saja ya! Tapi, salut deh buat Panada band yang udah tampil beda bareng trio panda tentunya. Hahahahahah……….

Comments :

2 komentar to “Wah …………….. ada trio panda!!!!”
Endri Wijanarko mengatakan...
on 

Disuruh goyang aja gan

Brandal mengatakan...
on 

siph...... lah!!!!!!! yang penting asyik gan.... hahahahahha

Posting Komentar

 

Visitors

Followers

BLOG INI DILINDUNGI OLEH UUHC

myfreecopyright.com registered & protected